Mobil Pick Up Isuzu Traga yang Tangguh dan Tahan Lama

Posted on

Di segmen pasar mobil pick up dengan high competition, kendaraan pick up Isuzu Traga 2020 menjadi salah satu mobil yang mencolok dan tahan lama. Tentunya nama besar Isuzu membantu seri Traga mendapatkan popularitas.

Mobil Pick Up Isuzu Traga yang Tangguh dan Tahan Lama
Youtube.com

Mobil Pick Up Isuzu Traga yang Tangguh dan Tahan Lama

Isuzu Traga menjadi salah satu best seller pada segmen medium cab over di kelasnya. Tidak hanya mobil baru, mobil bekas juga masih menjadi primadona karena durabilitas mobil yang sudah teruji. Harga Isuzu Traga bekas yang terjangkau menjadi pilihan pebisnis membelinya.

Bahkan traga menjadi salah satu produk unggulan Isuzu di Indonesia setelah Isuzu Panther tidak lagi diproduksi. Mobil ini memiliki berbagai fitur menarik, sehingga banyak yang menjadikannya sebagai pilihan untuk bisnis dan mobil angkutan.

Ruang Kabin Modern

Isuzu memberikan ruang kabin lega dan lapang untuk menampung hingga tiga orang di dalamnya. Untuk menambah kenyamanan kabin modern ditambahkan dengan perangkat hiburan, seperti pemutar radio dan fitur USB. Sehingga fitur ini dapat menemani saat harus berkendara dalam perjalanan jauh.

Meskipun interiornya masih mengadopsi material plastik keras, tetapi jika dibandingkan dengan pesaingnya, Traga masih tetap nyaman. Hal ini karena menggunakan busa kursi dan tebal yang dilengkapi dengan blower. Ruang kabinnya dibuat ergonomis dengan pengoperasian tugas dan tombol mudah untuk dijangkau.

Kapasitas Bak yang Besar

Traga memiliki keunggulan yang berupa kepraktisan berkendara, termasuk juga kapasitas bak belakang yang besar. Bak besar menjadi keuntungan bagi pemilik kendaraan dan pebisnis. Sehingga kendaraan bisa lebih efisien dan dapat mengangkut lebih banyak barang.

Dimensi panjang hingga 2,8 meter dan lebar 1,6 meter membuat mobil ini memiliki luas kargo belakang hingga 4,6 meter persegi. Isuzu mengklaim bahwa mobil pick up Isuzu Traga dapat mengangkut hingga 60 galon air. Jumlah ini jauh lebih banyak dibandingkan dengan 48 liter air yang dimiliki oleh pesaingnya.

Mesin 4JA1L yang Tangguh

Mobil ini dibekali oleh mesin yang sama dengan Isuzu Panther, yakni mesin dengan kode 4JA1L, 2500 cc yang sudah terbukti sangat handal dan irit bahan bakar. Tenaga yang dihasilkan oleh mobil ini juga mencapai 80 Hp pada putaran 3.500 rpm dan torsi maksumum 192 Nm mulai 1.800 rpm.ga

Hal ini tentunya menjadi kelebihan Isuzu Traga, terlebih lagi banyak common parts Isuzu yang membuatnya mudah untuk mendapatkan spare part.

Suspensi Nyaman

Ciri khas dari mobil keluaran Isuzu adalah suspensi depan yang nyaman. Traga mengadopsi suspense berjenis double wishbone with coil spring di bagian depan dan per daun di bagian buritan. Sehingga pengendara akan lebih nyaman saat membawa beban.

Pick up Isuzu Traga memang tidak terlalu baik menampilkan kenyamanan dibandingkan pesaingnya. Namun, bagi Anda yang menginginkan kendaran kokoh, tangguh, dan serbaguna, mobil ini menjadi pilihan yang tepat.