Toyota New Hilux Tampil dengan Gagah dan Sangat Berkarakter

Posted on

Toyota New Hilux masuk ke dalam kategori produk mobil yang bisa mendukung aktivitas bisnis komersial atau pengangkut barang dan bisa juga untuk penggunaan pribadi. Mobil ini diperuntukan bagi pribadi dan juga pekerja lapangan atau mobil operasional untuk perusahaan.

Toyota New Hilux Tampil dengan Gagah dan Sangat Berkarakter
Youtube.com

Toyota New Hilux Tampil dengan Gagah dan Sangat Berkarakter

Hilux sendiri hadir dalam dua versi, yakni single cabin dan double cabin. Untuk tahun 2020, seri mobil ini telah masuk ke dalam generasi kedelapan di Indonesia. harganya mulai dari Rp439 juta hingga Rp492 jutaan untuk versi double cabin.

Mobil ini cukup praktis dan cocok untuk keperluan bisnis Anda. Dengan kapasitas besar dan tenaga mesin lebih besar, Anda bisa membawa muatan yang cukup banyak. Toyota All New Hilux hadir dengan nuansa lebih fresh pada bagian interior dan eksteriornya.

Performa Tangguh Mesin Toyota New Hilux

Terdapat tipe S-Cab pada seri mobil ini yang mengandalkan mesin diesel ramah lingkungan. Mesin ini memiliki tenaga hingga 149.6 PS dan torsi 40.8 kgm.

Pada tipe V, mesin tersebut berpadu dengan transmisi otomatis 6-speed. Sistem pendingin air di rumah kompresor akan turun untuk menurunkan suhu udara yang bisa menghemat bahan bakar.

Desain Gahar Siap Libas Berbagai Medan

Sebagai mobil yang memang dirancang untuk berbagai medan, mobil ini memiliki tampilan yang bongsor dan gahar. Mobil ini tampil mempesona dengan grill yang sepintas seperti dua susun dalam persegi enam. Grill ini dibatasi dengan chrome yang bernama grille trapezoidal.

Mengusung desain 3 dimensi, mobil ini semakin terlihat meningkat level dan tampilan semakin gahar. Sebagai flagship, tipe V menggunakan lampu depan LED yang didesain futuristic lengkap dengan auto leveling untuk visibilitas pengendara.

Sementara itu headlamp tipe G dan tipe V mengadopsi foglamp LED yang disertai dengan lampu berkelir hitam yang diklaim ramah energi dan memiliki daya tahan tinggi.

Keseimbangan yang Baik

Mobil ini sangat seimbang saat melaju maupun saat bermanuver. Keseimbangannya tidak hanya di jalan dengan kondisi jalanan yang terjal di alam bebas. Namun mobil dapat seimbang dengan baik dan melaju dengan kecepatan tinggi dan akan tetap nyaman di jalanan perkotaan.

Mesin dengan Kapasitas Besar

Tidak hanya kenyamanan dan kualitas bagus saja, Anda bisa mendapatkan berbagai varian mesin yang cukup banyak. Meskipun dengan varian mesin yang banyak, varian mesin yang dipasarkan di Indonesia adalah mesin dengan kapasitas 2.494 cc. Dengan mesin ini mobil dapat melaju pada kecepatan maksimal 144 PS di 3.400 rpm.

Harga Sparepart Lebih Terjangkau

Anda bisa menemukan fasilitas dan sparepart dengan harga yang lebih terjangkau. Saat mobil bermasalah, Anda bisa dengan mudah untuk mencari sparepart nya. Mobil Toyota New Hilux cocok untuk kendaran yang komersial maupun pribadi.