MG Extender 2022 Jadi Double Cabin yang Ganteng dan Gagah

Posted on

Morris Garages (MG) memamerkan MG Extender 2022 sebagai salah satu mobil double cabin terbarunya. MG optimis dengan berbagai keunggulan yang dimiliki MG Extender dapat bersaing di kelas double cabin.

MG Extender 2022 Jadi Double Cabin yang Ganteng dan Gagah
mgcars.com

MG Extender 2022 Jadi Double Cabin yang Ganteng dan Gagah

Dengan berbasis Maxus T90, MG Extender menjadi mobil bermesin diesel satu-satunya yang telah MG hadirkan di Indonesia. Mobil ini berbekal mesin empat silinder turbo diesel dengan kapasitas 1.996 cc yang dapat menghasilkan tenaga 158,7 dk dan torsi 375 Nm.

Dengan keunggulan yang dimilikinya, Extender dianggap dapat menandingi Hilux dan Triton selama menguasai pasar mobil kabin ganda di Indonesia. kehadiran kabin ganda di deretan produk dari MG menambah variasi jenis kendaraan setelah SUV dan sedan muncul.

Spesifikasi Mesin

Khusus varian mesin konvensional, kapasitas mesin akan disalurkan melalui transmisi otomatis 6-speed. Mobil pick up yang gagah dan ganteng ini diklaim pabrikan memiliki daya angkut hingga lebih dari satu ton dan towiga ton lebih. Besar harapan mobil ini bisa memenuhi kebutuhan industri di Indonesia.

Extender menyasar bagi para pengusaha di bidang pertambangan dan perkebunan di berbagai daerah Indonesia. Dengan desain Brit Dynamic dan tampilan canggih mobil ini terlihat lebih menarik. Terlebih lagi dengan tenaga terdepan dan fitur keselamatan yang lengkap.

Extender juga dibekali dengan desain modern dan fitur ISmart yang menjadi ciri khas dari mobil MG. soal keselamatan Anda tidak perlu khawatir karena ada banyak fitur keselamatan yang dapat membantu penggunanya. Mobil ini hadir dalam dua varian, yakni mesin diesel konvensional dan listrik.

Kemampuan Daya Angkut

Mobil MG Extender 2022 ini memiliki daya angkut hingga lebih dari 1 ton dan kekuatan towing lebih dari 3 ton. Kehadiran mobil ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan industri di hulu dalam negeri yang semakin meningkat.

Sama seperti potensi pertumbuhan ekspor kelapa sawit yang mencapai 1 juta ton, pembangunan Green Industrial Park yang berada di Kalimantan Utara, dan beragam jenis industri perkebunan, pertambangan, dan niaga lainnya.

Fitur Keselamatan yang Lengkap

Ada banyak fitur keselamatan yang tersemat pada mobil MG Extender ini. Seperti ISOFIX, Dual front airbags, Electronic Brake Assist, Hill Start Assist, dan masih banyak lagi. Untuk menunjang kenyamanan selama berkendara, Extender dibekali dengan fitur cruise control, start push button, dan smart display screen.

Menariknya lagi MG Extender ini sudah dilengkapi dengan i-Smart Intelligent Command System yang terdiri dari dua sistem, yakni smart command dan smart check. Adanya fitur ini memungkinkan para pemiliknya bisa memantau waktu service hingga membuat rencana perjalanan dengan MG Extender.

Berkat tampilan gantengnya, mobil MG Extender 2022 ini dapat memikat konsumen. Meski yang dihadirkan seri penggerak dua roda, tampilan ekspresifnya membuat calon konsumen tetap menginginkannya.