4 Kelebihan Mitsubishi Colt T120SS, Mobil Pick Up yang Banyak Dilirik Pengusaha

Posted on

Mitsubishi Colt T120SS ini menjadi salah satu mobil pick up yang sering dilirik para pengusaha terutama yang sering melakukan kegiatan pengangkutan barang. Kebanyakan orang menilai, mobil ini sangat cocok untuk mendukung usaha yang mereka jalankan.

Hal tersebut juga didasari karena mobil ini mempunyai banyak kelebihan yang bisa membantu menjalankan usaha mereka. Mulai dari mesin hingga kapasitas bak dari mobil ini juga terbilang mumpuni. Nah, berikut ini ulasan terkait kelebihan yang ditawarkan oleh mobil pick up satu ini.

4 Kelebihan Mitsubishi Colt T120SS, Mobil Pick Up yang Banyak Dilirik Pengusaha
instagram @anugrahmotor_id

Kelebihan Mobil Pick Up Mitsubishi Colt T120SS

Selain L300, mobil pick up Mitsubishi varian T120SS ini juga mampu menarik minat banyak pengusaha. Bahkan, seluruh dealer Mitsubishi selalu menerima pelanggan yang ingin membeli mobil pick varian ini.

Hal tersebut tentunya sangat wajar, sebab mobil ini membawa banyak kelebihan. Nah, kelebihan yang ditawarkan oleh mobil tersebut yaitu sebagai di bawah ini.

Performa Mesin Cukup Tangguh

Seperti yang kita ketahui, mobil pick up tentunya harus mempunyai performa mesin yang tangguh. Pasalnya, mobil tersebut harus mampu membawa atau mengangkut barang dengan jumlah yang tidak sedikit. Nah, mobil Mitsubishi Colt T120SS ini tentu saja sangat bisa diandalkan, sebab mampu memenuhi kriteria tersebut.

Dengan menggunakan kode 4G15 Multi Point Injection dengan 4 silinder segaris, 12 valve, serta kapasitas mesin mencapai 1.468 cc. Dari spesifikasi tersebut, mobil ini mampu menghasilkan tenaga hingga 86 PS dalam 5.750 rpm dan torsi puncak mencapai 120 Nm dalam 3.750 rpm. Dengan membawa tenaga mesin tersebut, tentunya mampu menunjang performa mobil ini untuk mengangkut barang dalam jarak jauh dan tetap bertenaga walaupun berada di jalanan yang tidak rata.

Ukuran Bak Terbilang Luas

Mobil Mitsubishi pick up yang satu ini juga dibekali dengan ukuran bak terbilang luas. Untuk dimensinya sendiri yaitu dengan panjang 2.200 mm, lebar 1.480 mm, serta tinggi 300 mm. Dengan diameter tersebut, mampu membuat mobil ini dapat mengangkut kapasitas barang hingga 976 liter. Dengan begitu, tak heran mengapa mobil niaga ini selalu dijadikan pilihan para pengusaha.

Irit Bensin

Mobil Mitsubishi ini juga terbilang sangat irit bensin jika dibandingkan dengan mobil pick up lainnya. Hal tersebut dapat dibuktikan dengan penggunaan BBM sekitar 1 liter untuk menempuh jarak hingga 13 kilometer. Hal tersebut juga didukung karena mobil ini menggunakan sistem pembakaran multi point injection (MPI). Dengan begitu, pengguna tidak perlu khawatir memikirkan jika nantinya harus mengeluarkan uang berlebih untuk membeli bensin terlalu sering.

Jenis Kemudi Cukup Canggih

Untuk jenis kemudi yang digunakan oleh mobil pick up ini yaitu rack dan pinion. Jenis kemudi tersebut juga sudah terbilang sangat modern dan canggih. Lalu, untuk suspensi bagian depan menggunakan teknologi Macpherson Strut Coil Independent dan bagian belakang yaitu Semi Elliptic Leaf Spring.

Demikian informasi terkait sejumlah kelebihan yang ditawarkan mobil pick up Mitsubishi Colt T120SS ini. Dari sejumlah kelebihan diatas, juga menjadi alasan mengapa mobil pick up Mitsubishi varian tersebut selalu menjadi lirikan para pengusaha. Jadi, bagaimana, apakah kamu tertarik ingin membelinya?