Mitsubishi Triton Pick Up Double Cabin Desain Lebih Atraktif

Posted on

Mitsubishi Triton Pick Up adalah niaga yang diluncurkan oleh Mitsubishi dengan mesin tangguh di dalamnya. Luncurkan tipe kali ini, pastinya tidak kalah menarik dari pendahulunya.

Untuk harga yang ditawarkan oleh mobil satu ini juga terbilang mahal. Harga mahal tersebut sebanding dengan sematan fitur, spesifikasi, dan teknologi yang dihadirkan. Maka tidak heran, jika Triton laris di pasar global maupun lokal.

Kebanyakan yang membutuhkan mobil adalah pelaku usaha seperti usaha bahan-bahan material, furniture, dan masih banyak lagi. Adanya Triton tersebut membantu mempermudahkan pekerjaan Anda semua. Untuk informasi lebih lanjut, bisa baca artikel di bawah ini.

Mitsubishi Triton Pick Up Double Cabin Desain Lebih Atraktif
istockphoto.com

Mitsubishi Triton Pick Up Resmi Hadir di Tanah Air

Triton Pick Up dari Mitsubishi mampu meramaikan pasar otomotif Indonesia. Model mobil ini merupakan pick up double cabin generasi kelima milik Triton Series yang rilis dengan upgrade lebih menarik. Jadi dengan begitu, pabrikan asal Jepang ini terus melakukan upaya guna memuaskan para penggemarnya.

Maka dari itu, parikan Mitsubishi sendiri membuat Triton dengan desain lebih modern dan atraktif dari generasi sebelumnya. Hal itu bisa dilihat dari segi eksteriornya yang mengusung konsep Dynamic Shield yang begitu kentara. Sehingga memberikan kesan lebih berwibawa dan eksklusif.

Di sisi lain, Mitsubishi Triton juga menyuguhkan kabin lega beserta dashboard modern. Tentu juga dengan bekalan fitur canggih untuk memanjakan para penggunanya. Fitur tersebutlah yang membuat Mitsubishi Triton Pick Up makin maksimal.

Kelebihan Pick Up Triton

Sudah pasti jika Mitsubishi akan memberikan banyak kelebihan dari setiap luncuran produknya. Tipe ini pastinya tidak membuat pengguna kecewa. Sebab desain mobil ini gagah dan tangguh di segala medan.

Karena dibekali dengan front grill, halogen, headlamp, lampu sein, ban 19515 C 8PR, serta velg steel wheel 15 inch. Untuk kapasitas bak dari Triton ini sangat besar. Kapasitas kargo yang dimilikinya yakni 3.263 meter kubik.

Body yang disematkan pada pick up Triton ini menggunakan rangka Rise Body yang tidak hanya kokoh, tapi juga ringan. Sehingga ketika Anda menggunakannya dijamin aman dan nyaman. Meskipun Anda mengendarai beberapa jam lamanya, rasa capek tidak akan dirasa.

Spesifikasi Pick Up Triton

Pick Up Triton milik Mitsubishi sudah berbekal mesin 4D56  DOHC, 16 katup, Direct Diesel Injection, Intercooler & Turbocharger yang sanggup menghasilkan tenaga mulai dari 100 PS hingga 178 PS dengan torsi 200-400 Nm.

Jadi tenaga yang dihasilkan oleh Triton ini melalui dua pilihan yakni transmisi manual 5 percepatan dan transmisi otomatis 5 percepatan. Pick up ini mendukung bahan bakar bensin. Dimensi pick up ini mempunyai panjang 5305 mm, lebar 1815 mm, tinggi 1795 mm, dan berat 2870 mm.

Itu tadi ulasan dari Mitsubishi Triton Pick Up yang harus Anda ketahui sebelum membeli dan menggunakannya. Dijamin angkutan barang besar baik sedang hanya dalam satu waktu.